SOLOPOS.COM - Venus Williams (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, CINCINNATI — Venus Williams, masih segar dari permainan di final Montreal minggu lalu, kandas pada putaran pertama Cincinnati Terbuka dengan angka 6-7 (2) 6-3 6-4 atas unggulan ke-16 dari Ceko Lucie Safarova pada pertandingan turnamen terbuka itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Williams, yang mengalahkan adiknya Serena untuk maju ke babak final Piala Rogers dan kalah atas pemain dari Polandia Agnieszka Radwanska, kelihatannya sudah akan melaju ketika membuat “tiebreak” pada set awal laga pembuka turnamen itu.

Namun juara tujuh turnamen Grand Slam itu tidak sanggup menahan tekanan lawan yang melakukan empat “break point” pada set kedua sedangkan Safarova berhasil melakukannya dan mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan.

Safarova, semifinalis Wimbledon, meningkatkan tekanan pada set ketiga dengan tambahan dua “break point” untuk membukukan kemenangan pertama dari lima pertemuannya dengan pemain berusia 34 tahun dari Amerika itu.

“Permainan berbalik dengan cepat, padahal saya berniat tampil lebih baik hari ini,” kata Williams, yang kembali masuk dalam urutan 20 besar dunia sejak Mare 2013 setelah tampil sebagai runner-up di Monteral.

“Tapi lawan saya bermain amat bagus. Ia dapat mengembalikan semua jenis pukulan saya. Dan bila saya memukul lebih spesifik ia mengembalikannya ke garis lapangan,” katanya.

Unggulan ke-15 dari Spanyol, Suarez Navarro, bekerja keras pada laga tiga set di putaran kedua, untuk menjinakkan lawannya dari Bulgaria Tsvetana Pironkova dengan angka 6-3 1-6 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya