SOLOPOS.COM - Petenis peringkat satu dunia, Serena Williams, mengembalikan bola ke arah Agnieszka Radwanska di turnamen WTA Championships di Sinan Erdem Dome, Istanbul, Turki, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Osman Orsal

Petenis peringkat satu dunia, Serena Williams, mengembalikan bola ke arah Agnieszka Radwanska di turnamen WTA Championships di Sinan Erdem Dome, Istanbul, Turki, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Osman Orsal

Petenis peringkat satu dunia, Serena Williams, mengembalikan bola ke arah Agnieszka Radwanska di turnamen WTA Championships di Sinan Erdem Dome, Istanbul, Turki, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB.
JIBI/REUTERS/Osman Orsalsere

Solopos.com, ISTANBUL – Langkah petenis putri peringkat satu dunia Serena Williams menuju semifinal WTA Championships semakin dekat setelah mengalahkan Agnieszka Radwanska, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Petenis Amerika Serikat itu terlalu tangguh bagi Radwanska yang dibekuk dengan skor 6-2, 6-4 pada laga kedua Grup Merah. Ini menjadi kemenangan kedelapan Williams dalam delapan pertandingan lawan Radwanska.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam turnamen akhir tahun yang menggunakan sistem round robin ini Williams tinggal menghadapi laga terakhir di grup lawan Petra Kvitova, salah satu petenis yang belum pernah mengalahkan Williams. “Radwanska jelas bermain cukup bagus. Apakah saya senang? Saya rasa begitu,” ujar Williams dilansir Reuters.

“Saya senang saya tetap bertahan di turnamen ini. Namun Anda tahu, saya selalu mencari perbaikan dalam sejumlah hal. Hari ini servis saya tidak terlalu bagus seperti kemarin. Namun Anda tahu, Anda tidak bisa berharap terus menjadi hebat setiap harinya,” imbuh Williams.

Sementara Radwanska yang telah menelan dua kekalahan di turnamen ini kemungkinan besar tidak akan melaju ke fase berikutnya di turnamen ini. Adapun di laga lebih awal di Grup Putih, Jelena Jankovic mengalahkan unggulan kedua Victoria Azarenka 6-4, 6-3.

“Rasanya luar biasanya mengalahkan Azarenka di sini di Istanbul. Saya sangat antusias terkualifikasi dan sekali lagi memberi diri saya peluang untuk bermain menghadapi para pemain terbaik di dunia dan memetik kemenangan hari ini sungguh luar biasa,” kata Jankovic yang tampil kali pertama di event ini dalam tiga tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya