SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ROMA: Caroline Wozniacki mengawali langkahnya di turnamen Roma Terbuka dengan baik. Unggulan teratas ini tanpa kesulitan memulangkan petenis kualifikasi asal Australia, Anastasia Rodionova.

Dalam pertandingan babak kedua yang digelar Kamis (12/5) dinihari WIB, Wozniacki menang mudah atas Rodionova. Dia cuma memberi dua game pada set pertama untuk Rodionova sebelum mengakhiri pertandingan dengan skor 6-2 dan 6-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada babak ketiga, Wozniacki akan bertemu Yanina Wickmayer. Wickmayer lolos setelah mengalahkan Ana Ivanovic.

“Saya butuh waktu untuk masuk ke pertandingan dan menemukan ritme saya. Saya khawatir itu akan sulit, namun akhirnya tak ada masalah pada akhirnya,” kata Wozniacki, seperti dilansir Reuters.

“Target utama saya tahun ini adalah grand slam. Saya ingin memenangi satu, tapi bukan bencana kalau saya tak berhasil. Saya hanya menikmati berada di lapangan dan bermain,” lanjut petenis Denmark ini.

Dalam pertandingan lainnya, unggulan ketiga Victoria Azarenka juga lolos ke babak ketiga. Petenis Belarusia ini mengalahkan Sara Errani (Italia) 6-1, 6-2 dan selanjutnya akan berhadapan dengan Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia).(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya