SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Key Biscayne (Solopos.com)–Pekan lalu, Caroline Wozniacki sukses menjadi juara di Indian Wells. Tidak cukup sampai di situ, Wozniacki membidik titel juara lagi di turnamen Sony Ericsson Open.

Langkah pertama misi itu sudah dilampaui Wozniacki. Petenis nomor satu dunia itu menundukkan Bethanie Mattek-Sands 6-2, 7-5 di babak kedua yang berlangsung di Crandon Park, Key Biscayne, Jumat (25/3/2011) dinihari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Di pertandingan pertamamu, pasti inginnya melangkah mudah. Tapi saya tidak memperolehnya hari ini, jadi saya harus bertarung. Saya pikir saya bermain cukup baik,” kata Wozniacki seperti dikutip AFP.

“Saya merasa sangat baik, tidak terlalu lelah. Semoga saya bisa melangkah jauh di turnamen ini. Saya punya satu hari rehat di antara dua hari bertanding. Saya mencoba menikmatinya,” tukasnya.

Di babak ketiga, Wozniacki ditantang unggulan ke-29, Daniela Hantuchova. Di babak kedua, Hantuchova sukses menundukkan petenis harapan Amerika Serikat, Melanie Oudin, dengan 6-1, 6-3.

Petenis yang juga maju ke babak ketiga adalah Maria Sharapova. Petenis jelita asal Rusia itu melewati hadangan Petra Martic dari Kroasia dengan skor 6-3, 6-2.

Lawan berikut Sharapova adalah petenis wild card Jerman, Sabine Lisicki. Di babak kedua Lisicki menumbangkan unggulan 18, Nadia Petrova, karena lawannya itu mundur akibat cedera.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya