SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indian Wells (Solopos.com)–Petenis wanita nomor satu dunia Caroline Wozniacki sukses melangkah ke babak ketiga. Sayang langkah Wozniacki itu tak diikuti oleh petenis nomor satu Asia, Li Na, yang harus tersingkir lebih cepat di turnamen Indian Wells.

Dalam laga yang digelar di lapangan keras Indian Wells, Minggu (13/3/2011) siang WIB, Wozniacki tanpa kesulitan menaklukkan petenis tuan rumah yang juga pemegang wilcard, Sloane Stephens, 6-3 dan 6-2 dalam tempo satu jam saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di babak ketiga Wozniacki akan menghadapi petenis unggulan ke-28 asal Spanyol, Maria Jose Martina Sanchez, yang di babak sebelumnya mengalahkan Simona Halep (Rumania) dengan 7-5 dan 6-0.

I Feel Good. Selalu senang rasanya bisa memenangi pertandingan dan laga pertama selalu sulit. Namun aku akhirnya bisa lolos, jadi rasanya menyenangkan,” ucap petenis 20 tahun asal Denmark itu seperti dilansir Reuters.

Dalam laga antara dua petenis Asia, Li Na yang merupakan unggulan ketujuh harus mengakui keunggulan kompatriotnya Peng Shuai lewat pertarungan tiga set, 4-6, 6-3 dan 6-3. Di babak ketiga Shuai akan menjajal sesama petenis non unggulan Lucie Hradecka dari Republik Ceko.

Kejutan lain terjadi saat unggulan ke-11 Svetlana Kuznetsova harus takluk dari petenis 18 tahun asal Amerika Serikat yang merupakan pemegan wilcard lewat dua set langsung, 7-6 dan 7-6.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya