SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

 

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

JOGJA-Jamu Jago menghadirkan produk minyak telon berbasis cream, Bebe Roosie pada pembukaan World of Wonderland Festival (WoWFest) 2013, Jumat (15/2/2013) di Grand Pacific Hall. Bebe Roosie adalah minyak telon yang selama ini dikonsumsi secara turun temurun oleh masyarakat Indonesia.

“Sudah 94 tahun kami meramu jamu sebagai obat herbal bagi masyarakat Indonesia. Tahun ini kami ingin memberikan produk baru yang kami dedikasikan kepada anak-anak, yakni dengan hadirnya Bebe Roosie,” kata President Director Jamu Jago Ivana Suprana disela pembukaan pameran.

Ivana mengatakan jika selama ini minyak telon selalu meninggalkan rasa lengket di kulit bayi. Kali ini, hal itu tidak terjadi, dengan inovasi dengan bentuk cream. “Selain praktis, produk ini juga aman untuk bayi karena mengandung zat anti nyamuk,” papar Ivana.

Dia menuturkan kini perkembangan produk jamu semakin mendapat respon positif dari pasar. Melihat pertumbuhan obat-obatan herbal saat ini, Jamu Jago terus berinovasi mengembangkan produk-produknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya