SOLOPOS.COM - Zayn Malik

Zayn Malik

Berkat kesuksesan One Direction, Zayn Malik membeli sebuah rumah mewah bergaya futuristik seharga 2,2 juta Poundsterling atau sekitar Rp33 miliar.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Menurut Mail Online, rumah baru Zayn memiliki lima kamar tidur, empat kamar mandi, dan kolam renang luar ruangan yang sempurna untuk pesta di musim panas.

Berbeda dengan personel One Direction lainnya, Harry Styles, yang baru membeli rumah bergaya tradional, rumah baru Zayn ini memiliki dekorasi modern.

Rumah baru Zayn ini juga kabarnya sangat tertutup dan terletak di belakang pagar besar untuk menjaga privasinya.

Dengan dek di atap, teras yang bermandikan sinar matahari, ruang uap terpisah, jacuzzi, dan gudang anggur besar, dipastikan rumah ini makin melengkapi gaya hidup mewah penyanyi berusia 19 tahun itu.

One Direction merupakan boyband asal Inggris yang beranggotakan Zayn Malik, Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles, dan Louis Tomlinson. Setelah sukses di ajang The X Factor Inggris, mereka mulai merambah industri musik dunia dan berhasil menjadi nomor satu di tangga lagu Billboard 200 di AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya