SOLOPOS.COM - Wonder Girls (Foto: kpopsurf.com)

Wonder Girls (Foto: kpopsurf.com)

JAKARTA– Wonder Girls, girlband asal Korea yang terkenal dengan singlenya yang berjudul Nobody ini ternyata menyukai masakan Indonesia.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Beranggotakan lima orang yaitu Sohee, Sun, Lim, Yubin, dan Yenny, mereka menggelar press conference, Sabtu (3/11/2012) di Four Seasons Hotel, Kuningan, Jakarta sebelum konser mereka.

Pada kesempatan tersebut, salah satu personil Wonder Girls, Lim, mengatakan bahwa mereka menyukai masakan Indonesia.

Indonesian food is so tasty, and we like some Indonesian food such as satay and nasi goreng,” ujar Lim yang pada saat press conference menggunakan baju bermotif animal print menjawab pertanyaan wartawan.

Press conference yang berlangsung pada pukul 15.30-16.30 WIB berjalan cukup lancar. Meskipun ada sedikit keterlambatan dari bintang K-Pop tersebut saat ingin memasuki ruang press conference.

“Salah satu kebiasaan artis wanita kalau mau tampil di sebuah acara, kelamaan dandan,” terang salah seorang MC yang juga sekaligus merangkap sebagai penerjemah dalam acara tersebut. Walaupun demikian, rekan-rekan wartawan dari berbagai media masa sangat senang karena mendapatkan informasi secara detail dan dijawab langsung oleh seluruh anggota girl band tersebut.

Mereka sangat senang bisa menggelar konser besar di Jakarta dan berharap dapat meghibur seluruh pengunjung yang hadir dalam konser tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya