Kategori: Hiburan

Wow, Video Klip Awkarin Ditonton 4 Juta Kali dalam Sepekan


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com

Video klip Awkarin ditonton hampir empat juta kali dalam sepekan.

Solopos.com, SOLO – Dikenal publik dengan postingan kontroversialnya di Instagram dan Youtube, Awkarin punya cara tersendiri untuk membuktikan kemampuannya, salah satunya adalah dengan merilis single berjudul Bad, 18 September 2016 lalu.

Berkolaborasi dengan Young Lex, Awkarin meluncurkan lagu Bad. Video berdurasi 3 menit 39 detik ini memperlihatkan keduanya tampil bak anak nakal. Kontroversi yang kerap dibuat Awkarin ternyata cukup ampuh membuat netizen penasaran. Bahkan dalam sepekan dirilis, video Bad ditonton hampir empat juta kali.

Video klip itu diawali dengan aksi rap Young Lex. Lirik-lirik yang cukup kuat ditampilkan dalam lagu Bad ini. Rap Young Lex lantas dilanjutkan dengan kemunculan Awkarin. Wanita yang dikenal lantaran gaya hidupnya yang dianggap hedonis ini mencoba menampilkan dirinya apa adanya.

Reaksi netizen pun beragam mulai dari memuji hingga mencibir video ini. Keduanya dianggap telah “menawarkan” gaya hidup nakal kepada para penontonnya. Bahkan ada yang menyebut kedua seleb medsos ini tak tau diri.

Ditilik Solopos.com, Senin (26/9/2016), video Awkarin dan Young Lex mendapat dislike cukup banyak yakni 178.462, sementara yang menyukai video ini hanya 52.399.

“Awkarin ibunya berjilbab anaknya begini kecewa berat pasti,” kata akun Jay jay.

gw orangnya simpel, liat awkarin, gue flag (report) videonya,” ucap akun Fransiscus Bagus.

Perfect song for haters! Guys pisahkan creators dengan kreasinya. Lagunya bagus aja kok cuman karena orang gak suka dengan orangnya yang buat jadi banyak dislike. Aku yakin kalau orang lain yang buat lagu kaya gini dislikenya gak bakal sebanyak ini. Keep it up Younglex good job!,” bela akun Agung Hapsah.

 

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani