SOLOPOS.COM - Victoria Beckham di depan jet pribadinya. (Kabar24)

Solopos.com, JAKARTA—Artis Victoria Beckham hari ini tiba di Jakarta, dalam rangka mempromosikan lini aksesori terbarunya bersama retailer On Pedder.

Istri dari mantan pesepakbola David Beckham itu datang ke Indonesia, setelah sebelumnya promosi yang sama di Singapura. Rencananya, Victoria akan mendatangi di On Pedder Plaza Indonesia, sore ini sekitar pukul 17.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam akun Instagram dan twitternya @victoriabeckham, mantan personil Spice Girls ini mengunggah fotonya saat tiba di Jakarta. Dia menggunakan pesawat jet pribadi sewaan, dengan mengenakan kostum kasual berwarna hitam senada.

“See you in Jakarta fashion bunnies! @onpedder #plazaindonesia 5:30pm x vb #VBTour #onpedderxvb,” tulisnya di akun Instagram.

Namun, belum diketahui berapa lama dia akan tinggal di Jakarta. Atau juga mungkinkah dia akan juga singgah ke Bali tempat wisata yang menjadi favorit para selebriti nasional dan luar negeri itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya