SOLOPOS.COM - Vespa GTS terbaru (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA-PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa GTS Super Tech dengan harga Rp163 juta. Selain itu, Vespa juga meluncurkan dua Vespa GTS lainnya yang harganya sedikit lebih murah.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan jajaran keluarga baru skuter matik Vespa GTS ini mengalami ubahan tampilan dan peningkatan teknis untuk kenyamanan berkendara. “Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan,” kata Marco dalam acara peluncuran Vespa GTS Baru di Jakarta, Selasa (6/6/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vespa GTS terbaru hadir dalam tiga versi yang masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri, yaitu Vespa GTS Classic dengan tampilan elegan, Vespa GTS SuperSport yang tangguh, dan Vespa GTS Super Tech yang memiliki teknologi terkini.

Ekspedisi Mudik 2024

Pembaruannya, Vespa GTS kini menggunakan lampu LED, mulai dari lampu daytime running light (DRL), lampu penunjuk arah di bagian depan, lampu utama serta kluster cahaya di bagian belakang, dan lampu penunjuk arah LED di bagian belakang juga mengalami perubahan ukuran.

Tampilan depan model ini didesain ulang dengan ujung yang lebih kecil, begitu pula dengan disematkannya kaca spion yang baru. Di balik kemudi, Vespa GTS terbaru ini dilengkapi dengan sistem keyless yang mengganti saklar starter.

Sementara itu, stang Vespa ini lebih lebar mencakup lampu depan LED bulat yang khas, telah sepenuhnya didesain ulang. Sistem kontrolnya juga kini dikelompokkan menjadi dua blok elektronik berlapis krom yang mengajak penggemar Vespa untuk bernostalgia pada desain tuas gigi stang model tradisional.

Adapun untuk mempercantik tampilan, Vespa GTS terbaru juga dilengkapi dengan penyesuaian pada velg dan semua model memiliki desain penutup knalpot yang baru dengan tampilan yang menonjol.

Perbedaan yang mencolok antara ketiga model baru ini adalah tampilan speedometer dan kubikasi mesin. Untuk GTS Supertech memiliki speedometer TFT untuk membantu navigasi pengemudi dan kapasitas mesin mencapai 300cc, sedangkan varian lainnya dilengkapi mesin 150cc dan speedometer analog.

 

Berikut harga Vespa GTS terbaru:

  • Vespa GTS Classic : Rp78,8 juta
  • GTS Super Sport : Rp84,5 juta
  • GTS Super Tech Rp163,2 juta

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS Terbaru, Harga Tembus Rp163 Juta”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya