SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Lagi lagi Nazaruddin. Meski berada di pelarian, Nazar tampaknya tak mengenal bokek. Mantan Bendahara Partai Demokrat itu disebut sebut memiliki 50 perusahaan dan uang hingga Rp 2 triliun.

Kepemilikan perusahaan diungkapkan mantan staf M Nazaruddin, Nuril Anwar. “Sekitar 50-an perusahaan tapi saya nggak ingat begitu detilnya. Tapi pusatnya PT Anak Negeri,” ujar Nuril mengenai aset bosnya.
 
Sementara kepemilikan uang Rp2 triliun diungkapkan sopir pribadi Nazaruddin, Aan yang sempat disampaikan kepada Nuril. Aan mengaku sangat dekat dengan Nazar sehingga tahu keuangan bosnya.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Kalau menurut Aan yang cerita kepada saya, dia bawa Rp 700 miliar. Kalau uang dia (Nazaruddin) itu ada Rp 2 triliun. Tapi dia sudah prepare separuh asetnya sudah dipindahkan ke Singapura pada 2010 sebelum kasus ini mencuat. Ini menurut cerita Aan,” terang Nuril.

Nuril juga membantah bila perusahaan Nazaruddin juga dimilik Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum. Menurutnya, Nazaruddin sering memanfaatkan PD dan Anas untuk kepentingannya pribadi.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya