SOLOPOS.COM - ilustrasi-index.hu

ilustrasi-index.hu

JOGJA-Tiga paralympian (atlet difabel) dipanggil National Paralympic Committee (NPC) untuk mengikuti pemusatan pelatihan nasional ASEAN Para Games (APG) 2013 di Myanmar.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pemanggilan ketiga atlet tersebut tercantum dalam surat NPC bernomor 020.PMB.02/NPC-Ina/2013 tertanggal 13 Februari 2013. Adapun ketiga atlet tersebut yakni Slamet dari cabang olahraga (cabor) panahan dengan klasifikasi FITA recurve putra (duduk), Imam Kunantoro cabor bulu tangkis dengan klasifikasi lower 5 dan R. Ari Setiawan cabor atletik klasifikasi T36.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saat ini kami meminta para atlet tersebut untuk terus latihan sebelum ada kepastian kapan mereka masuk Pelatnas. Saat ini kami belum mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut kapan mulai Pelatnas,” papar Ketua NPC DIY, AF Memed Lesmana kepada Harianjogja.com, Minggu (24/2/2013) di Stadion Mandala Krida.

Memed berharap selain mengikuti latihan dengan baik dan terus menunjukkan peningkatan, para atlet mampu menyumbangkan medali, seperti pada APG 2011 lalu.

“Saya masih berharap akan ada atlet DIY yang lain yang dipanggil. 2011 lalu, ada lima atlet DIY yang mewakili Indonesia. Mereka menyumbangkan delapan medali untuk Indonesia. Sungguh prestasi yang membanggakan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya