SOLOPOS.COM - Kim Jong-il. (mirror.co.uk)

Kim Jong-il (mirror.co.uk)

Apa makanan favorit pemimpin Korea Utara Kim Jong-il. Ternyata pemimpin Korut yang meninggal tahun 2011 ternyata memiliki makanan kesukaan yang unik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilaporkan mirror.co.uk, Senin (22/4/2013), Kim menyukai daging kuda nil, ular, laba-laba. Kesukaan makanan yang tak biasa ini telah dikonfirmasi oleh mantan juru masak pribadinya Kenji Fujimoto.

“Ada banyak permintaan aneh. Salah satunya ular. Ada juru masak lain yang memasak makanan kesukaannya. Saya hanya memasak makanan laut,” kata Kenji.

“Hippopotamus (kuda nil) sangat baik dan rasanya seperti daging ayam. Dia ingin makan laba-laba selama satu hari,” katanya lagi.

Kim Jong-il jug menyukai minum anggur Bordeaux, Johnnie Walker dan Cognac.

Selain memiliki kesukaan makanan yang aneh, Kim Jong-il juga melarang keluarganya menggunakan parfum. Pasalnya, pria yang dijuluki tiran ini membenci bau parfum.

Kenji juga menyebut, putra Kim Jong-l, yakni Kim Jong-un menyukai grup band The Beatles, dan bermimpi memiliki tubuh berotot seperti aktor Jean-Claude Damme.

“Dia mulai membeli peralatan fitness dan mengonsumsi suplemen protein. Dia menonton banyak film asing dan menyukai The Beatles,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya