SOLOPOS.COM - ilustrasi (dailymail.co.uk)

ilustrasi (dailymail.co.uk)

LONDON—Teknologi televisi saat kini semakin canggih. Tak hanya itu, ukuran layar televisi masa kini juga semakin lebar. Televisi LG Ultra HDTV misalnya, memiliki layar lebih lebar dibanding mobil. Harganya pun lebih “lebar” dibanding mobil sekelas VW Golf Hatchback.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Televisi dengan layar 84 inci itu dijual seharga 22.500 pundsterling atau sekitar Rp347,9 juta. Televisi itu dilengkapi berbagai aplikasi yang disesuaikan dengan pilihan pengguna. Channle dan film yang akan ditampilkan juga dapat dikustomasi.

Televisi raksasa itu juga dapat mengkonversi gambar kualitas biasa menjadi 3D, plus lima pasang kaca mata khusus untuk menikmati gambar 3D. LG bahkan mengklaim, tanpa kaca mata 3D pun gambar yang dihasilkan televisi ini lebih baik 16 kali dari televisi biasa.

Sejumlah pengamat teknologi menilai kehadiran televisi semacam ini memberi keleluasaan bagi stasiun televisi untuk memaksimalkan siarannya. (Daily Mail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya