SOLOPOS.COM - Simon Cowell mencium bokong Amanda Holden. (mirror.co.uk)

Simon Cowell mencium bokong Amanda Holden. (mirror.co.uk)

LONDON–Simon Cowell, mantan juri American Idols dikenal luas di dunia hiburan dunia. Pria asal Inggris ini dikenal bertangan dingin dalam mengemas berbagai kontes bakat. Demikian juga dalam membentuk grup vokal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

American Idol, misalnya, tak lepas dari peran Simon. Kini, pria yang sangat memperhatikan penampilan fisik ini sibuk di ajang kontes bakat di Inggris, Britain’s Got Talent (BGT).

Jika biasanya Simon dicium para wanita, maka dalam  BGT yang berlangsung Jumat (10/5/2013) malam waktu setempat, Simon berulah yang tak lazim.

Dia mencium bokong rekannya sesama Amanda Holden ketika kontestan Kelly Fox,71, usai menyanyi. Kontestan mantan pelaku hiburan ini membawakan lagu dari grup band New Orleans bejudul Kiss My Ass, Baby.

Terbawa dengan lagu yang dibawakan Kelly, Simon tiba-tiba mencium bokong Amanda saat wanita ini bangkit dari kursinya seperti dilansir mirror.co.uk.

Usai mencium bokong Amanda yang dibalut gaun berwarna kuning itu Simon mengatakan: “Saya mencium bokong mu. Apakah kamu menyukainya?”

Amanda pun mengucapkan terima kasih dan sambil tertawa mengatakan: “Itu adalah untuk pertama kalinya.”

Selanjutnya, Simon pun memuji penampilan Kelly, yang walau sudah berusia lanjut tetap tampil bagus di panggung.

“Saya menyayangi Anda. Anda seperti seekor harimau kecil, ya bukan?”

Kelly berasal dari Rochdale dengan nama asli Sandra Broadbent. Di dunia panggung atau hiburan dia memakai nama Kelly Fox.

BGT adalah kontes bakat yang diciptakan Simon Cowell dan didistribusikan oleh FremantleMedia. Di Inggris kontes ini disiarkan stasiun televisi ITV. Kontes bakat ini mulai eksis tahun 2007 dan digemari para penonton televisi di kawasan Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya