Wow, Shakira Shooting Video Klip di Bali

Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com - Solopos.com
Selasa, 5 September 2017 - 20:10 WIB

SOLOPOS.COM - Shakira (Billboard.com)

Penyanyi top, Shakira, diam-diam melakukan shooting video klip di Bali.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak kenal dengan Shakira. Penyanyi top berdarah Kolombia itu sangat terkenal di jagat musik dunia. Ia telah mengantongi berbagai penghargaan bergengsi di bidang musik, mulai dari MTV Music Awards hingga Billboard Music Awards.

Salah satu karya dari penyanyi yang identik dengan musik energik ini bahkan dipakai sebagai lagu resmi Piala Dunia. Selain itu, lagu bertajuk Waka Waka itu juga sering dinyanyikan penikmat musik di seluruh dunia. Setelah meraih berbagai kesuksesan itu, kini ia memberikan kejutan bagi penggemar lewat lagu terbaru, Perro Fiel.

Menariknya, shooting video klip lagu tersebut dilakukan di Pulau Dewata, Bali. Hal itu diketahui dari video singkat yang diunggah di Instagram Sahkira, @shakira, Jumat (1/9/2017). Video itu memperlihatkan aksi seorang pria bule mengenakan baju khas penari Kecak yang telah dimodifikasi.

Tak hanya sendiri, pria itu ditemani beberapa wanita yang menjadi penari latar. Berbeda dari si bule, para wanita itu mengenakan pakaian adat Bali. Namun, mereka tidak memakai kain sebagai bawahan, melainkan legging.

“Ini video klip lagu baru dari @shakira dengan @nickyjampr Perro Fiel berkolaborasi dengan instruktur zumba yang diambil di Bali,” tulis Shakira pada keterangan video.

Perro Fiel merupakan lagu duet dari Shakira dan Nicky Jam. Sayangnya, belum diketahui pasti apakah Shakira ikut bertandang ke Bali untuk shooting video klip itu. Kendati demikian, video itu mendapat komentar positif dari netizen yang kebanyakan berasal dari Indonesia. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Shakira yang ikut mempromosikan budaya Indonesia.

“Selamat datang di Bali Shakira. Terima kasih atas kunjungannya. Kami mencintaimu. Aku suka semua lagumu. Terima kasih banyak,” komentar @rr.ellona_bali.

“Terima kasih Shakira sudah mempromosikan budaya dan wisata di Indonesia,” sambung @ivani_damasita.

“Wah, aku sangat bangga. Terima kasih Shakira sudah bertandang ke Indonesia. Aku sangat suka dengan lagu baru ini,” imbuh @zmyth92.

#Repost @zumbabeto ??? Aquí bailando la nueva canción de @shakira con @nickyjampr “Perro Fiel” con instructores de zumba filmado Bali. Here dancing the new song “Perro Fiel” From Shakira ft Nicky jam with zumba instructors filmed in Bali. Submit your videos on Instagram hashtag #perrofiel for a chance to be reposted @albertoperlman @zumba #zumba #zumbafitness

A post shared by Shakira (@shakira) on

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif