SOLOPOS.COM - Jin Goo di DOTS (www.pinterest.com)

Indonesian Television Awards 2016 akan menghadirkan tamu istimewa dari Korea Selatan, Jin Goo.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2016 dibintangi sederet bintang papan atas Indonesia. Tak hanya itu, beberapa artis Internasional juga akan datang memeriahkan acara tersebut.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pemeran Sersan Seo Da Young di drama Korea popular Descendants of the Sun (DOTS) dikonfimasi akan hadir. Tentu saja kabar ini menarik perhatian para penggemar drama Korea yang semakin antusias menyaksikan puncak Indonesian Television Awards 2016.

“@itawards2016 jin goo oppa..oh pasti entar kece dia hihi..kyaa makin nggk sabar,” kata akun ?@mutia_dwi16.

“@itawards2016 ini beneran Jin Goo ke acara ini wow daebakk!! Kenapa ga bw kim ji won atau song joong ki,” tulis akun  ?@enggar1_ss.

Tak hanya Jin Goo, beberapa artis lain yang diundang adalah penyanyi Inggris, Alan Walker, penyanyi Malasia, Siti Nurhaliza, Ari Lasso, Fatin Shidqia, Syahrini, Isyana Sarasvati dan masih banyak lagi.

Jin Goo di ITA 2016 (Twitter)

Jin Goo di ITA 2016 (Twitter)

Ajang penghargaan pelaku seni Tanah Air, Indonesian Television Awards (ITA) 2016 melibatkan masyakarat dalam menentukan pemenang.

Seluruh nomine yang terdiri dalam 12 kategori terpilih dari hasil survei yang dilakukan tim Roy Morgan Research dengan melakukan survei secara langsung pada 1.700 masyarakat di 22 kota dan 17 provinsi. Proses pemilihan berlangsung mulai 22 Agustus 2016 sampai 12 September 2016 pukul 23.59 WIB.

Diselenggarakannya Indonesian Television Awards (ITA), pihak penyelenggara berharap dapat menjadi motivasi menelurkan kreatifitas serta inovasi para pekerja seni.

Malam puncak Indonesian Television Awards 2016 akan digelar pada 15 September 2016 yang disiarkan langung oleh RCTI dan MNC TV pukul 21.00 WIB.

Pemenang Indonesian Television Awards (ITA) didasarkan dengan sistem voting melalui media sosial yakni Twitter dan Facebook

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya