SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Samsung akan menjadikan Galaxy S8 ajang tebus dosa Note 7.

Solopos.com, SEOUL – Samsung barangkali akan menjadikan smartphone terbaru Galaxy S8 sebagai penebus dosa kegagalan Note 7. Suksesor Galaxy S7 ini bakal dibekali spesifikasi mumpuni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir GSMArena, Jumat (25/11/2016), kabar terbaru Samsung Galaxy S8 kembali beredar. Kabarnya, gadget yang digadang-gadang menjadi yang tercanggih di kelasnya ini bakal mengusung prosesor Snapdragon 835. Itu adalah chip terbaru dan terkuat dari Qualcomm yang akan segera dirilis.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemudian kabar yang beredar di media sosial Tiongkok menyebutkan pula RAM yang akan diusung sebesar 6 GB. Kombinasi prosesor kuat dan RAM besar tentu menjanjikan Galaxy S8 menyemburkan performa yang powerful.

Lalu ada juga opsi memori internal sebesar 256 GB. Kabar ini melengkapi rumor sebelumnya yang menyebut S8 dibekali beragam fitur terkini.

Antara lain pemindai iris seperti di Note 7, sistem kecerdasan buatan yang canggih, kamera ganda serta sensor sidik jari yang dibenamkan di layar.

Kemungkinan, S8 akan diluncurkan secara resmi di perhelatan Mobile World Congress 2017 awal Maret mendatang di Barcelona. Kita nantikan saja tanggal mainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya