Tutup Iklan
Wow! Samsung Galaxy M41 Bakal Pakai Baterai Super Jumbo
Samsung. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Samsung tampaknya memang semakin jor-joran dalam memproduksi model smartphone entry level atau kelas menengah ke bawah. Dengan varian Galaxy A yang sangat banyak, Samsung kini dikabarkan akan meluncurkan smartphone tebarunya, Galaxy M41.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (5/7/2020), ponsel pintar tersebut bakal dibekali baterai super jumbo. Tak main-main, baterai dengan daya 6.800 mAh akan disematkan dalam varian terbaru seri M terbaru milik Samsung tersebut.

Sempat Ditutup, Tempat Praktik Dokter di Mandan Sukoharjo Kontak Erat Pasien Covid-19 Dibuka Lagi

GSM Arena menyebut adanya Galaxy M41 itu bocor melalui sertifikasi C3. Dalam sertifikasi itu, GSM Arena yakin ponsel dengan baterai super besar itu adalah Galaxy M41.

Belum diketahui kapan Samsung Galaxy M41 akan diluncurkan. Perusahaan teknologi yang berbasis di Korea Selatan tersebut juga belum memberikan pernyataan resmi mengenai Galaxy M41.

Gugus Tugas Covid-19 Jemput Kakek-Kakek di Cawas Klaten: Warga Berkerumun, Takut tapi Penasaran

Meski belum diluncurkan, smartphone dengan baterai super jumbo itu dinilai sangat dinantikan penggemar gadget. Pasalnya, baterai dengan daya 6.800 mAh biasanya tersemat pada tablet, bukan smartphone.

GSM Arena menyebut Samsung Galaxy M41 akan diluncurkan dalam waktu dekat. Namun sayang, detailnya masih belum diketahui.

Pengemudi Hilang Kendali Gegara Anak Rewel, Mobil Ini Nyemplung Parit di Jalan Jogja-Solo Klaten


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho