Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Atalia Praratya (kiri), dan sang putri Camillia Laetitia Azzahra alias Zara. (Instagram-@ataliapr)

Solopos.com, SOLO — Kisah inspiratif ditorehkan putri Gubernur Jawa Barat -bayangkan-ridwan-kamil-dan-sule-tukar-gaya-rambut-begini-jadinya">Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, yang meraih nilai mendekati sempurna untuk Ujian Nasional (UN) tingkat SMP. Kisah inspiratif itu diungkapkan istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

Melalui akun Instagramnya, @ataliapr, Kamis (30/5/2019) pagi, Atalia mengunggah foto nilai UN putrinya. Berdasarkan foto yang diunggah, nilai Zara untuk UN tingkat SMP hampir mendekati sempurna.

Untuk Bahasa Indonesia, Zara meraih nilai 92,0; sedangkan Bahasa Inggris 98,0; Matematika 97,5; dan IPA 97,5. Dari hasil tersebut, total nilai yang diraih putri gubernur Jabar tersebut mencapai 385,0.

Atas prestasi itu, putri -bingung-ridwan-kamil-diwawancarai-wartawan-rusia">Ridwan Kamil tersebut ramai mendapatkan pujian dari warganet. "Masya Allah cantik sholehah pinter lagi gadisnya Bu Cinta. Nilai sempurna gitu," tulis pengguna akun Instagram @silmimk.

"Subhanallaaah nilainya luar biasa. Semoga terus menjadi anak salihah, cerdas, jujur, dan senantiasa mencintai tanah air seperti ayah ibunya," ungkap pengguna akun Instagram @diantika.i.e.

"Maa Syaa Allah Tabarokallah. Nilainya nyaris sempurna," imbuh pengguna akun Instagram @iedfarida.

Sebagai ibu, Atalia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada suaminya, Ridwan Kamil, yang tak pernah lelah mendidik anaknya. "Alhamdulillah. Hatur nuhun untuk ayahnya @ridwankamil yang selalu menyemangatinya dengan kata-kata sakti 'Musuhmu adalah dirimu sendiri, Zaaa' Zara sudah hafal luar kepala tentang quotes ini karena sdh disampaikan jutaan kali. But it works. Kata-kata itu sanggup merubah Zara dengan luar biasa," tulisnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten