SOLOPOS.COM - Kampus UNS Solo (Solopos-dok)

Solopos.com, SOLO — Puluhan mahasiswa Universitas Sebelas Maret atau UNS Solo mendapatkan insentif berupa uang pembinaan dan beasiswa atas prestasi mereka di berbagai kejuaraan nasional. Kejuaraan itu seperti Pekan Olahraga Nasional (PON), Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas).

Kemudian Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KN-MIPA) hingga kejuaraan tingkat internasional seperti Asian Youth Para Games. Hadiah tersebut diberikan secara langsung oleh Rektor UNS, Jamal Wiwoho, di Auditorium Fakultas Kedokteran (FK) UNS, Selasa (14/12/2021).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Baca Juga: Besok, Anggota KSP Sejahtera Bersama Audiensi dengan Pemkot Solo

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam sambutannya, Jamal mengapresiasi torehan prestasi mahasiswa dalam berbagai kompetisi. Rektor menyebut UNS punya banyak talenta muda berbakat yang menjadi harapan bangsa di masa depan.

“Berada di tengah-tengah mahasiswa hebat yang sukses mengukir kemenangan di berbagai kejuaraan adalah momentum yang tak terlupakan,” ujar Jamal.

Baca Juga: Sengketa Sriwedari Solo, Putra PB XII Ini Sarankan Pemkot Beli Saja

Ia mengajak para mahasiswa UNS Solo terus menunjukkan prestasi dan mengukir nama baik di berbagai ajang kompetisi, baik tingkat nasional maupun internasional.

Jamal mengatakan kesuksesan tersebut nantinya tidak hanya berguna untuk diri sendiri dan keluarga, melainkan juga kampus serta negara Indonesia.

Baca Juga: Aturan Berubah, Anak Sekolah di Solo Tetap Libur Akhir Semester Ini

“Amalkan seluruh ilmu pengetahuan, keterampilan ,dan pengalaman yang diperoleh selama perkuliahan,” ujar Jamal. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Ahmad Yunus, turut mengapresiasi prestasi mahasiswa.

Ia berharap capaian tersebut memberi semangat bagi seluruh mahasiswa UNS Solo untuk meraih impian mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya