SOLOPOS.COM - Datta Phuge memperlihatkan baju emas miliknya dalam upaya menggaet wanita /weirdasianews.com

Ada-ada saja ulah pria yang satu ini. Wow…Pria gaet wanita pakai baju emas. Hal ini dilakukan tentu saja karena kepercayaan diri yang tidak terlalu tinggi yang dialami oleh pria asal India Datta Phuge,32.

“Saya tahu saya bukan orang paling ganteng di dunia, tapi pasti tak ada wanita yang tak terpesona dengan baju ini.”

Untuk memiliki kemeja emas itu, pria berkumis tebal ini harus merogoh koceknya US$21.337. Tujuan utama pria ini memiliki kemeja emas adalah untuk memikat hati para perempuan.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Datta Phuge memperlihatkan baju emas miliknya. Ada-ada saja ulah pria yang satu ini. Wow…Pria gaet wanita pakai baju emas /weirdasianews.com

Sebanyak 15 pekerja emas menghabiskan waktu 16 jam sehari untuk menenun benang emas yang dipadukan dengan kristal Swarovski. Mereka bekerja sangat hati-hati dalam membikin kemeja itu.

Dalam dua minggu kemeja tersebut akhirnya selesai. Kemeja itu dilengkapi dengan manset, sabuk, dan cincin dari emas, sehingga sangat mengkilap saat dikenakan.

“Kemeja emas itu adalah impian saya,” kata Phuge kepada media massa India, India Mirror seperti dikutip weirdasianews.com.

“Ini membikin saya dikenal sebagai ‘manusia emas dari Pimpri,” tambahnya.

Phuge berasal dari Kota Pimpri, Distrik Pune, Maharashtra India.

Dengan kemeja emas itu, tampaknya pria yang satu ini ingin mematahkan ungkapan tak semua hal bisa dibeli dengan uang. Astaga!

Padahal, dalam urusan menggaet wanita, sebetulnya ada beberapa soal yang harus mereka pahami. Berikut adalah beberapa perilaku pria yang disukai dan mampu menarik perhatian wanita.

1.Beri perhatian

Tak ada wanita yang tak suka perhatian. Jadi jika Anda, para pria, ingin mencuri hati wanita, mulailah dengan memberikan perhatian lebih dulu. Tidak perlu sesuatu yang besar, sekadar menegur lebih dulu, menanyakan kabarnya, atau sedikit menggodanya juga bisa membuatnya sadar akan keberadaan Anda.

2.Cinta kebersihan

Wanita menyukai kebersihan, sayangnya banyak pria tidak terlalu peduli soal ini. Namun, bukan berarti wanita juga akan tertarik dengan pria yang gila kebersihan dan takut kuman. Setidaknya wanita akan tertarik dengan pria yang kamarnya terlihat rapi atau mobilnya tampak bersih dan tidak bau.

3.Merawat diri

Bukan berarti wanita hanya tertarik dengan pria metroseksual, tapi pastikan juga diri Anda terlihat bersih dan wangi. Tidak usah berusaha keras untuk tampil stylish, tapi temukan gaya sendiri yang membuat Anda terasa nyaman, akan lebih bisa memikat hati wanita.

4.Berolahraga

Kebanyakan wanita menyukai pria yang atletis. Tidak harus memiliki tubuh sempurna layaknya atlet body builder, tapi setidaknya ada satu jenis olahraga yang Anda kuasai akan membuat wanita tertarik.

5.Pengetahuan luas

Tidak harus menjadi jenius untuk bisa menarik perhatian wanita, tapi setidaknya Anda punya pengetahuan luas tentang banyak hal. Apalagi jika ingin memikat hati wanita, pastikan Anda juga tahu informasi seputar hal-hal yang disukainya. Lebih bagus lagi, jika Anda punya banyak pengetahuan yang tidak dia ketahui, karena wanita cenderung menyukai pria yang pintar dan senang akan hal-hal baru.

6.Bersikap baik

Tentu saja, wanita akan tertarik dengan pria yang baik dan sopan. Mereka akan lebih tertarik dengan pria yang bisa menghormati wanita serta tidak takut untuk mengatakan “terima kasih” atau “maaf”.

7.Banyak berkomunikasi

Pada kenyataannya, wanita tidak suka menjadi pihak yang memulai segala sesuatu duluan. Karena itu, para pria cobalah untuk berkomunikasi dengan wanita yang Anda sukai. Jika Anda terlalu banyak diam dalam sebuah percakapan, lama-lama pihak wanita akan bosan dan merasa komunikasi hanya berlangsung satu arah.



8.Percaya diri, tapi tidak sombong

Pria yang tidak punya percaya diri pasti tidak akan memikat hati wanita, demikian pula pria sombong. Sikap percaya diri dapat menarik perhatian wanita, karena artinya Anda merasa nyaman dengan diri sendiri dan secara tidak langsung, sikap semacam itu bisa menjauhkan diri dari rasa cemburu.

9.Selera humor

Wanita menyukai pria yang senang bercanda dan punya selera humor. Tapi, patut diingat juga, jangan sampai lelucon Anda menyakiti hatinya atau Anda membuat candaan yang menjelek-jelekkan orang lain.

10.Jangan menyebalkan

Hindari sikap-sikap menyebalkan, misalnya dengan berkomentar jahat seputar orang lain atau membicarakan kejelekan orang lain dibelakangnya. Sikap seperti itu hanya akan membuat wanita menjauh dari Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya