Li berfoto bersama sosok yang disebutnya sebagai alien yang ia simpan dalam kulkas. (Dailymail.co.uk)

Li berfoto bersama sosok yang disebutnya sebagai alien yang ia simpan dalam kulkas. (Dailymail.co.uk)

BINZHOU — Seorang warga China bernama Li bikin heboh jejaring sosial setempat setelah mengaku menemukan alien alias makhluk luar angkasa. Menurutnya alien itu datang bersama pesawat unidentified flying object (UFO) yang jatuh dekat rumahnya, di Binzhou, tak jauh dari Sungai Kuning, Provinsi Shangdong.

Menurut Li, Maret lalu, ia melihat sekumpulan pesawat UFO melintasi langit malam, sepanjang Sungai Kuning. Tak lama kemudian ia menemukan salah satu pesawat itu terjatuh dengan jasad alien terperangkap di dalamnya.

Setelah mengambnilnya, Li kemudian menyimpan “alien” tersebut di kulkas. Beberapa waktu lalu ia berfoto di samping jasad alien yang telah membeku itu lalu menyebarkan foto tersebut melalui laman jejaring sosial di Internet.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (11/6), banyak warga China yang percaya atas temuan Li itu. Setelah polisi menyelidiki, terbuktilah bahwa Li berbohong. Polisi Jinan di mikroblog Sina pun mengumumkan “alien” itu adalah tiruan. Badannya terbuat karet berkualitas tinggi.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten