SOLOPOS.COM - Jasmine Laticia alias Jeje Slebew (Instagram/@jejelincessofficial)

Solopos.com, SOLO-Salah satu ikon Citayam Fashion Week, Jeje Slebew, mengakui penghasilan bisa tembus Rp100 juta setelah dia meraih popularitas. Meski Citayam Fashion Week tak lagi viral, namun popularitas perempuan bernama asli Jasmine Laticia itu makin bersinar.

Bahkan dia beberapa kali diajak kolaborasi dengan Youtuber lainnya yang sudah lebih dulu kondang. Salah satunya adalah kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami, pernah mengundangnya lantaran mereka berdua dianggap mirip.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Selain itu, perempuan yang terkenal berkat Citayam Fashion Week ini juga pernah tampil sebagai model video musik Kelvin Joshua. Belum lagi jika dia muncul di televisi dan menerima tawaran endorse.

Mendadak jadi artis membuat Jeje Slebew kebanjiran pekerjaan hingga membuat penghasilannya naik signifikan.  Dalam acara talkshow Heart To Heart baru-baru ini, Jeje Slebew mengaku sering kebanjiran endorse.

Baca Juga: Profil Jeje Slebew, dari Citayam Fashion Week Jadi Bintang Video Klip

“Dalam sehari, Jeje dapat endorse sekitar sepuluh. Paling sedikit empat lah,” kata Jeje Slebew dikutip dari kanal Youtube TransTV Official pada Jumat (16/9/2022).

Kendati demikian, Jeje Slebew mengaku tidak cukup produktif dalam bekerja sehingga tidak meraup penghasilan yang banyak. Pasalnya, Jeje Slebew menegaskan lebih memilih untuk mengutamakan kesehatan alih-alih terus produktif bekerja.

“Sebenernya aku tuh lebih ngutamain kesehatan sih. Kalau aku memang sakit atau aku merasa fisik aku enggak kuat, badan aku enggak enak, aku mending jaga mood aku,” sambungnya.

Baca Juga: Ikon Citayam Fashion Week Jeje dan Bonge Bintangi Video Klip Keljo

Jeje Slebew mengungkap, dirinya bisa memiliki penghasilan hingga Rp100 juta jika terus produktif bekerja. “Mungkin kalau kemarin aku benar-benar produktif dan lanjut konsisten, itu mungkin udah dapet Rp100 juta,” pungkasnya.

Di acara tersebut Jeje juga menuliskan daily activities-nya. Dia membagi dua kegiatannya yaitu saat lagi produktif dan tidak produktif. Saat tidak produktif dia bangun pukul 12.30 WIB, setelah itu pukul 15.45 WIB rebahan. Namun saat produktif dia bangun pukul 07.00 WIB untuk sarapan, buka IG, dan cek endorse.

“Pernah mendapatkan angka segitu belum dalam sebulan?” tanya pembawa acara.

“Belum,” jawab Jeje Slebew.

Baca Juga: Viral Video Jeje Slebew Tanpa Pengawalan, Begini Komentar Warganet

Sementara di kanal Youtube KH Infotainment, Jeje Slebew mengaku semua penghasilan yang diperolehnya itu ditabung dan buat pribadi sendiri. “Uang aku tabung, buat aku pribadi sendiri juga ada,” jelasnya dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment, Kamis.

Popularitas melejit dan sering diundang stasiun televisi swasta, lingkungan pergaulan wanita berdarah campuran Belanda dan Sunda itu pun tentu sudah berbeda. Kendati demikian dia mengaku tidak memaksakan diri bergaul dengan artis papan atas.

“Aggak merasa sebagai artis. Aku harap aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Aku ga pernah masuk circle kelas atas ya cuma sekadar tahu aja. Tapi kalo untuk masuk, aku ngga pede, aku juga mau jadi diri sendiri aku nggak mau jadi ABCDE untuk diterima orang lain,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya