SOLOPOS.COM - Tom Hardy (Youtube)

Patung lilin aktor Tom Hardy di museum Madame Tussauds London dilengkapi dengan detak jantung.

Solopos.com, SOLO – Museum Maddame Tussauds di London, Inggris, menghadirkan koleksi patung terbaru yang cukup unik. Museum legendaris ini membuat patung lilin dari aktor top Hollywood, Tom Hardy. Menariknya, patung ini memiliki spesifikasi yang lain dari biasanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Betapa tidak, patung lilin Tom Hardy dilengkapi dengan detak jantung yang membuatnya seolah hidup. Dilansir CNN, Minggu (11/2/2018), pengunjung boleh memeluk patung itu untuk merasakan kedekatan dengan sang bintang film Venom. Bahkan, pengunjung bisa duduk di pangkuan patung Tom Hardy dan merasakan kehangatan saat mendekapnya.

Ekspedisi Mudik 2024
Tom Hardy (Youtube)

Tom Hardy (Youtube)

Patung Tom Hardy ini dibentuk dalam pose duduk di sofa panjang dengan satu tangan di bagian pahanya. Sementara tangan lainnya memegang punggung sofa, sehingga pengunjung bisa menyandarkan kepala ke dada bidang Tom Hardy.

Sebagai informasi, Tom Hardy merupakan salah satu aktor papan atas Hollywood. Aktor kelahiran 15 September 1977 itu merupakan sering bermain dalam berbagai film laga. Dia berperan sebagai Eddie Brock di film Venom yang sebentar lagi akan dirilis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya