SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google image)

Ilustrasi (google image)

JOGJA—PT. XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan satu lagi layanan di akhir 2012 ini yakni XL-KU. Peluncuran di wilayah XL Central Region (Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY) dilakukan serentak hari ini, (5/12/2012)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“XL-KU mrupakan kado di penghujung tahun ini ke pelanggan setia XL. XL-KU ini akan melengkapi kebutuhan pelanggan akan layanan voice, SM dan data,” ujar Vice Presiden XL Central Region Nuruddin Al Fitroh, Rabu(5/12/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

“Jadi pakai hanya seribu, pelanggan bisa gratis nelpon sehari penuh dimana tarif berlaku akumulasi dan berlaku secara serentak,” tambahnya.

Dengan promo ini, pelanggan yang berada di area Central Region yang meliputi Tasikmalaya, Kudus, Purwodadi, Magelang, Semarang, Pekalongan, Salatiga, Solo, Wonogiri, Klaten bisa menikmati tarif baru dari XL. Dimana telepon ke sesama XL, pakai cuma Rp1.000, gratis telepon seharian sampai jam 12 malam dan juga paket menarik SMS dimana SMS sekali Rp299 gratis 10.000 SMS dan selanjutnya Rp150/SMS. Cara mendapatkannya pun cukup mudah karena kartu perdana XL-KU ini sudah tersedia mulai hari ini.

“Bagi pelanggan lama bisa hanya dengan mengetik *123# di ponselnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya