SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

SALT LAKE CITY–Seorang nenek di Amerika Serikat, Rabu (21/3/2012) WIB,  dinyatakan sebagai atlet putri tertua paralayang tandem setelah melakukan olahraga penuh risiko itu di ulang tahunnya yang ke-101.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Mary Allen Hardison, yang tercatat kemudian dalam Guinness World Record, melakukan penerbangan bersejarah tersebut di dekat Salt Lake City pada 1 September tahun lalu. Penerbangan itu dianggap sebagai sebuah “pemecahan rekor baru di ketinggian”.
Hardison yang tinggal di Ogden, Utah, mengatakan dirinya memutuskan untuk melakukan terbang paralayang setelah anaknya yang berusia 75 tahun menggeluti olahraga tersebut.

“Hanya karena Anda tua bukan berarti Anda harus duduk di kursi tuamu sepanjang hari,” ungkap Hardison.

Penerbangan Hardison itu disambut sorak sorai oleh cucu dan buyutnya yang menyaksikan pesta ulang tahun paling tak lazim tersebut. Namun, ia pernah menggelar perayaan ulang tahun tak kalah nyleneh di usianya yang ke-90 tahun. Saat itu Hardison mengendarai semua wahana berbahaya di Disneyland. Untuk ulang tahun berikutnya, ia berencana melakukan seluncur gunung di Utah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya