SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Solo menggelar Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II 2018, Rabu (24/4/2019). Sepuluh jenis hadiah dengan grand prize sebuah mobil dibagikan kepada nasabah yang beruntung.

Pemimpin Cabang BRI Solo Slamet Riyadi, Agustina Wulandari, mengatakan pelaksanaan Undian Panen Hadiah Simpedes merupakan salah satu bentuk komitmen BRI dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah BRI tabungan Simpedes. Total hadiah untuk Panen Hadiah Simpedes Semester II tahun 2018 adalah sekitar Rp600 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hadiah berupa grand prize mobil Mitsubishi Outlander Sport,” kata dia dalam sambutannya di Emerald Ballroom Paragon Hotel Solo, Rabu. Dia mengatakan kesempatan nasabah untuk memenangkan undian cukup besar sebab acara pengundian dilakukan dua kali dalam setahun.

Hadiah yang diundi pada acara tersebut selain grand prize juga ada hadiah utama dan hadiah hiburan untuk masing-masing kantor cabang. Untuk Cabang Solo Slamet Riyadi, hadiah yang diundi adalah grand prize satu unit Mitsubishi Outlander Sport.

Untuk hadiah utama ada satu unit Yamaha N-Max 155 cc dan satu unit Yamaha Aerox 155 cc. Hadiah biasa berupa satu logam mulia emas Antam 10 gr dan satu logam mulia Antam 5 gr, serta dua sepeda. Kemudian untuk hadiah hiburan ada 23 Honda New Beat.

Sedangkan hadiah untuk Kantor Cabang Solo Sudirman ada hadiah utama berupa satu unit Yamaha New N-Max dan satu unit Yamaha Lexi. Untuk hadiah hiburan ada 10 Yamaha Mio New Soul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya