SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Marina-Chapman (dailymail.co.uk)

Seorang wanita asal Inggris mengaku diasuh oleh sekelompok monyet di hutan Kolombia saat dirinya masih bocah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut news.com.au, wanita itu adalah Marina Chapman, dan saat ini kisah hidupnya di masa kecil di hutan itu dalam proses dokumentasi oleh National Geographic.

Kisah Marina memang mirip kisah Tarzan yang dibesarkan oleh monyet, sehingga sejumlah ahli tak percaya pada kisahnya. Untuk membuktikan dirinya tak berbohong, wanita ini menuturkan pengalamannya kepada The Mail edisi Minggu secara ekslusif.

Marina mengaku saat ini berumur 50 tahun. Dia tak tahu persis tanggal lahirnya, dan kini memiliki dua anak dan tiga orang cucu.

Dia menikah dengan seorang organis gereja bernama John dan kini hidup di Bradford Inggris. Menurut dia, dirinya pernah diculik dan ditinggalkan di hutan.

Dia mengungkapkan bagaimana sekumpulan monyet mengajarinya untuk bertahan hidup di hutan. Dia pun belajar kebiasaan makan monyet, tangisan melengking dari seekor monyet, memanjat pohon, dan tidur di lubang pohon di malam hari.
Marina juga mengisahkan bagaimana seekor monyer yang berbulu putih dan dipanggilnya kakek menolong dirinya saat dia sakit perut.

Kisah hidup Marina di tengah hutan bersama monyet ini ditulis dalam The Girl With No Name. Dalam buku yang merekam memorinya itu, Marina menyebut pada awalnya dia sangat takut berada di tengah kerumunan monyet.

Monyet-monyet itu, ujarnya, menatap dirinya. Seekor monyet mendekat ke dirinya, Marina mengerutkan badannya karena takut.

“Monyet itu mengulurkan tangan keriputnya berwarna cokelat, dan aku berguling ke tanah. Tapi, ternyata monyet itu tak menakutkan. Namun semua monyet mengamati saya,” ujarnya.

Perlahan-lahan Marina pun bisa beradaptasi dan diterima kelompok monyet di hutan itu. Dia merasa menjadi satu keluarga bersama monyet.

“Aku menyadari aku mulai berubah dan menjadi bagian dari mereka,” ujarnya.
Singkat cerita, Marina keluar dari hutan di Kolombia itu setelah pemburu menyelamatkan dirinya dan diperdagangkan ke dunia pelacuran hingga ia akhirnya tiba di Inggris, dan menikah dengan seorang organis gereja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya