SOLOPOS.COM - Patung kepala Soekarno yang separuh jadi. (madametussauds.com)

Patung kepala Soekarno yang separuh jadi. (madametussauds.com)

BANGKOK – Madame Tussauds Bangkok dalam situs resminya, Minggu (16/9/2012), mengungkapkan foto-foto yang disimpan rapat selama ini. Foto itu adalah proses pembuatan patung tokoh VIP Internasional terbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebuah foto dari pembuatan patung lilin tokoh VIP internasional terbaru yang menjadi atraksi populer, figur Presiden Soekarno, founding father Indonesia dan mantan tokoh negarawan dunia,” demikian pengumuman dari Madame Tussauds seperti diungkap detikTravel.

Foto itu menunjukkan proses pembuatan kepala Bung Karno yang baru separuh jadi. Tampak Bung Karno sudah memakai peci hitam yang menjadi ciri khasnya.

Wajah Bung Karno yang dipilih adalah wajahnya yang paruh baya, saat sudah menjabat sebagai presiden pertama Indonesia. Tampak wajah Putra Sang Fajar itu memberikan senyuman khasnya yang kharismatik.

Patung lilin Presiden Soekarno akan diresmikan di Madame Tussauds Bangkok pada Senin, 24 September 2012 pada pukul 14.00 waktu Bangkok. Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan anggota keluarga lainnya rencananya hadir dalam peresmian di museum yang bertempat di Siam Discovery Centre lantai 6 tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya