SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, menunjukkan tato gambar burung dan tulisan Laskar Sambernyawa di lengan kanannya. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, menato lengan kanannya dengan gambar burung dan tulisan Laskar Sambernyawa belum lama ini. Hal itu dinilai sebagai bentuk kecintaan terhadap Persis Solo yang dia latih musim ini.

Tato Leonardo Medina terungkap dari unggahan Pagar Hijau Manahan, Senin (27/3/2023). Leo yang mengenakan jersey latihan Persis Solo, menunjukkan lengannya bergambar burung alap-alap. Di bawah gambar burung itu, bertuliskan “Laskar Sambernyawa”.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Medina still red,” unggahan Pagar Hijau Manahan.

Hal itu juga dikonfirmasi Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona. Bryan mengonfirmasi Leonardo Medina menato lengan kanannya dengan gambar burung dan tulisan Laskar Sambernyawa.

Leonardo Medina masuk ke Persis Solo saat kompetisi berjalan. Dia menggantikan posisi Jacksen Fereirra Tiago (JFT) yang mundur dari Persis Solo.

Pelatih bernama lengkap Leonardo Medina Arellano itu merupakan pelatih kelahiran Mexico City pada 30 Oktober 1970. Pria berusia 51 tahun itu sukses mencatatkan prestasi bersama Benjamin Mora di klub Malaysia, Johor darul Ta’zim (JDT). Dia berhasil meraih dua kali gelar juara Liga Malaysia dan sekali juara Piala FA Malaysia.

Leonardo Medina memiliki lisensi tinggi sepak bola, Pro UEFA. Sebelum di JDT, Medina menjadi pelatih kepala America JGD. Lalu, Medina juga sempat menjadi direktur di Real Zamora dan Monarcas Moerila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya