SOLOPOS.COM - Steph Parker bersama kue berbentuk lemari pakaian hasil karyanya. (Daily Mail)

Steph Parker bersama kue berbentuk lemari pakaian hasil karyanya. (Daily Mail)

LONDONAnda pecinta kue sekaligus tergila-gila pada mode? Ini nih kue paling fashionable. Tak hanya menciptakan cake lezat, pematung kue asal Birmingham, Inggris, Steph Parker, 25, menciptakan cake berbentuk lemari pakaian, lengkap dengan tetek bengek isinya, pakaian-pakaian model terkini, sepatu, topi, bahkan iPad asli yang terhubung dengan jaringan internet untuk browsing model-model pakaian terbaru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (25/9/2012), seluruh kue yang bisa untuk menjamu lebih dari 100 orang itu seharga 800 poundsterling atau sekitar Rp11,6 juta. Selain iPad, semua bagian lemari, termasuk pakaian di dalamnya, aman untuk dimakan dan dijamin berasa lezat.

Kue yang memakan waktu 40 jam untuk membuatnya itu memiliki tiga rasa, yakni vanili, coklat dan red velvet.  “Ini benar-benar impian terbaik seorang gadis. Ada lemari pakaian untuk Anda yang berisi sepatu, pakaian dan tas. Anda juga dapat menggigit dan memakannya jika merasa lapar. Ini adalah kombinasi yang sempurna,” seloroh Parker.

“Anda dapat menyimpan apa pun di dalamnya, tapi saya sudah mengisinya dengan gaun berbahan gula sebagai pelengkap,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya