SOLOPOS.COM - Lady Gaga

Solopos.com, NEW YORK –– Lady Gaga memang terkenal eksentrik. Penyanyi yang sering gonta-ganti tampilan ini berencana untuk melakukan konser di luar angkasa.

Mashable, Rabu (6/11/2013), melansir rencananya 2015 mendatang artis yang sering dituduh bagian dari propaganda fremason ini akan menumpang pesawat luar angkasa komersil Virgin Atlantic dan melakukan pertunjukan di luar angkasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lady Gaga tidak sedang mabuk. Dia benar-benar menunjukkan keseriusannya menggelar konser diluar angkasa. Pemilik akun twitter dengan follower terbanyak ketiga sedunia ini dikabarkan telah melakukan latihan olah vokal.

“Dia telah melakukan latihan vokal berbulan-bulan untuk menghadapi atmosfer,” ungkap salah satu sumber dikutip dari The Telegraph, Kamis (7/11/2013).

Dia sadar betul, di ruang hampa udara kualitas vokalnya akan berubah drastis.
Rencana ini telah disambut oleh berbagai media masa di Amerika Serikat. Surat kabar Amerika memberi judul “bintang panggung” ini akan bernyanyi bersama bintang-bintang lain di angkasa.
Gaga sendiri sebenarnya bukan orang pertama yang tercatat pernah melakukan konser di gravitasi nol.

Tahun lalu, seorang astronot bernama Chris Hadfield menggemparkan dunia maya dengan merekam sebuah lagu saat dirinya tengah bertugas di International Space Station di angkasa lepas.

Saat itu, sang astronot menyanyikan lagu dari David Bowie yang berjudul Space Oddity. Jadi rasanya bukan tidak mungkin, Lady Gaga akan betul-betul bernyanyi di luar angkasa.

Yang jadi pertanyaan, siapa yang akan menonton konsernya di luar angkasa nanti ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya