SOLOPOS.COM - Kostum Lady Gaga terjual Rp180 juta (latimes.com)

Solopos.com, SOLO – Sebuah kostum unik yang telah digunakan oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga terjual dengan harga fantastis mencapai US$15.625 atau senilai Rp180 juta. Penjualan itu dilakukan oleh sistem lelang dengan harga pembuka US$12.500 atau setara Rp144 juta.

Pakaian ini dibuat oleh desainer asal Prancis Avante Garde dengan detail yang sangat rumit. Sedangkan penyelenggara lelang dilakukan oleh Nate D. Sanders di Los Angeles, Amerika Serikat. Seorang penggemar Lady Gaga dengan tawaran tertinggi yakni US$15.625 atau setara dengan Rp180 juta berhak mendapatkan kostum unik tersebut.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dilansir Emirates247, Kamis (1/4/2014), Lady Gaga mengenakan kostum ini saat menjalani sesi pemotretan di majalah Harpers Bazaar. Kostum ini dihiasi dengan payet den segitiga dari logam di sekitar dada, lengan dan paha depan. Kostum unik ini dibuat dengan ukuran kecil yang disesuaikan dengan tubuh Lady Gaga yakni ukuran 4.

Kostum Lady Gaga dilengkapi juga dengan penutup kepala dan sarung tangan penuh dengan potongan logam dan potongan jala yang membungkus di sekitar kepala, bahu dan lengan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya