SOLOPOS.COM - Foto mesra Justin Bieber dan Selena Gomez (Instagram)

Foto mesra Justin Bieber dan Selena Gomez (Instagram)

LOS ANGELES—Meski dikabarkan putus, baru-baru ini Justin Bieber mengunggah foto mesra bersama Selena Gomez di Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto hitam putih yang diunggah pada Jumat (26/4) tersebut, tampak Justin Bieber tengah bertelanjang dada dan duduk di depan laptop. Sementara Selena Gomez tampak memeluknya dari belakang.

Ekspedisi Mudik 2024

You’ve been makin music for too long babe come cuddle –her,” begitu tulis Bieber dalam caption foto.

Sepertinya pasangan yang sering putus-sambung ini, ingin memperbaiki hubungan mereka kembali. Justin dan Selena dikabarkan putus pada Desember 2012, namun beberapa sumber sempat melihat mereka menghabiskan waktu bersama pada beberapa minggu terakhir ini.

“Justin mengejar Selena dan dia akhirnya luluh juga,” kata seorang sumber kepada Us Weekly.

Pada awal bulan ini, Justin dan Selena juga sempat tertangkap sedang berciuman di belakang panggung saat konser di Oslo, Norwegia. Namun dalam sebuah wawancara, Selena justru memperingatkan para penggemarnya untuk tidak selalu percaya pada apa yang diberitakan media.

“Saya di usia 20-an, ingin bersenang-senang. Saya ingin menikmati hidup dan tidak mau mengkhawatirkan setiap hal,” ujarnya di acara Z100 Elvis Duran and the Morning Show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya