SOLOPOS.COM - Justin Bieber (bilboard.com)

Solopos.com, JAKARTA—Penyanyi Justin Bieber dikabarkan akan segera membeli rumah seharga US$11 juta, menyusul rencananya pindah ke Kota Atlanta. Salah satu lokasi incarannya untuk membeli rumah mewah itu yakni di kawasan elit Bukchead distrik.

Disitu pula, tempat Usher yang selama ini menjadi mentornya tinggal. Rumah yang diincar penyanyi berusia 19 tahun itu dikabarkan memiliki tujuh kamar tidur dan seluas 16.000 kaki, seperti dikutip TMZ.com.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dia juga berencana segera menjual rumahnya di Calabasas, California, pascaribut dengan tetangga karena pestanya yang dianggap mengganggu tetangga.

Penyanyi dengan single “Confident” itu mengatakan mencari rumah dengan kisaran harga US$4 juta hingga US$ 10 juta. Bahkan dia juga mencari rumah lainnya di wilayah Los Angeles tepatnya di Hidden Valley.

“Kembali ke rumah keduaku. Senang rasanya kembali, saatnya fokus dan membangun energi positif,” tulis Justin dalam akun twitternya.

Atlanta memang merupakan tempat pertama dirinya memulai karir setelah pindah dari Kanada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya