SOLOPOS.COM - CB150R/tmcblog.com

CB150R/tmcblog.com

JOGJA—Meski baru secara resmi hadir di DIY pada 22 Desember mendatang, namun pecinta motor sport di DIY nampaknya sudah tak sabar untuk segera memiliki CB150R, sepeda motor sport terbaru dari Honda itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Head of Marketing PT. Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan hingga 12 Desember lalu, inden untuk area DIY yang terdiri dari DIY, Kedu dan Banyumas mencapai 120 unit. “Dengan kehadiran CB150R, kami ingin penguasaan sport kami makin besar, saat ini kami memang masih sekitar 24 persen,” ujarnya di sela-sela Honda Bikers Day di Candi Prambanan, Sabtu(15/12/2012).

Ia menambahkan dengan CB150R tersebut, Honda menargetkan mampu merebut pasar sport yang selama ini masih dikuasai Yamaha Vixion. Bahkan pihaknya, menargetkan mampu menguasai pasar hingga 45% di 2013 mendatang. “Selama ini rata-rata penjualan per bulan untuk varian sport kami mencapai 850 unit, dengan adanya Streetfire ini, harapan kami mampu menembus hingga 1.300 unit,” tambahnya.

Saat ini sepeda motor sport Honda mampu memberikan kontribusi pada total penjualan Honda di DIY sebesar 12%, setelah varian matik sebesar 63% dan bebek sebesar 17%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya