SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Hawllet-Packard (HP) kembali menghadirkan inovasinya. Kali ini, HP menghadirkan sebuah printer yang diklaim sebagai yang pertama dan yang terkecil di dunia.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

HP Officejet 150 All-in-One printer dihadirkan untuk mendukung pencetakan dokumen berkualitas tinggi, scanning, serta fotokopi dokumen secara praktis saat sedang dalam perjalanan.

Ekspedisi Mudik 2024

Printer HP Officejet 150 Mobile All-in-One sangat cocok bagi para profesional dengan kesibukan tinggi dan sering mengadakan perjalanan bisnis ke berbagai lokasi. Sebab, printer tersebut dilengkapi dengan Bluetooth® nirkabel yang mendukung pencetakan dokumen dari perangkat mobile.

Tidak hanya itu, printer tersebut juga dibekali baterai lithium-ion yang mampu menyala dalam waktu lama guna menyediakan dukungan daya untuk melakukan pencetakan hingga 500 dokumen dalam sekali isi ulang daya.

“Printer HP Officejet 150 Mobile All-in-One terbaru mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan teknologi dan mampu mendukung mereka yang memiliki mobilitas bisnis tinggi,” ujar Subin Joseph, Country General Manager, HP Indonesia, Selasa(12/2/2013).

Dengan printer ini, lanjut dia, pencetakan, scan dan fotokopi dokumen bisnis bisa dilakukan dengan cepat dan mudah melalui layar sentuh berwarna berukuran 2,36 inci. Scan dan fotokopi dokumen hingga ukuran legal dan menyimpannya ke dalam PC, e-mail, USB drive, atau kartu memori dan ubah dokumen menjadi PDF dan JPEG dengan mudah.

“Bentuknya yang ringkas dan sangat ringan memungkinkan printer tersebut dapat dibawa kemanapun,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya