SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Penyelenggara SEA Games ke-26  menaikkan harga tiket sepak bola untuk laga semifinal antara Indonesia melawan Vietnam 19 November mendatang, dua kali lipat dari harga normal. Manajer Ticketing Inasoc Agus Mauro dalam jumpa pers, Jumat (18/11) mengungkapkan, langkah itu dilakukan untuk menghindari kesan bahwa harga tiket olahraga murah sekali.

Mengenai warga yang tidak bisa membeli tiket, Agus mengungkapkan, pihaknya sudah kerja sama dengan sponsor yang akan memberikan tiket gratis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk semifinal, harga tiket naik dua kali lipat untuk setiap kategori, yaitu VVIP Rp 1 juta, VIP Barat Rp 700 ribu, VIP Timur Rp 500 ribu. Untuk Kategori I Rp 300 ribu, Kategori II Rp 200 ribu, Kategori III Rp 100 ribu, dan Kategori IV Rp 50 ribu.  Agus menambahkan, kenaikan tiket di laga semifinal ini tak hanya berlaku untuk cabang sepak bola, tapi juga di beberapa cabang lain seperti bola basket. [tempo/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya