SOLOPOS.COM - Peluncuran Toshiba Regza 55RZ1 di Jakarta, Rabu (27/6) (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Peluncuran Toshiba Regza 55RZ1 di Jakarta, Rabu (27/6) (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

JAKARTA—Televisi baru Toshiba, Regza 55RZ1 dengan teknologi televisi 3D tanpa menggunakan kacamata dijual dengan harga cukup tinggi. Satu unit Regza55RZ1 dijual Rp150 juta atau seharga satu unit mobil.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Direktur Utama PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia, Jun Nishioka mengatakan, karena tingginya harga penjualan tersebut, pihaknya hanya menargetkan penjualan tahun ini sebanyak seratus unit saja.

“Target penjualan hingga 2012 hanya 100 unit televisi saja. Mulai Juli, kami akan distribusikan di Indonesia,” jelas Nishioka di sela-sela peluncuran produk Regza 55RZ1 di Pullman Central Park, Jakarta, Rabu (27/6).

Peluncuran Regza 55RZ1 dari Toshiba merupakan gebrakan baru Toshiba di pasar Indonesia dengan sentuhan berbeda. Selain bisa menikmati tayangan tanpa harus menggunakan kaca mata khusus, televisi tersebut juga dilengkapi dengan tekhnologi terkini.

Jun Nishioka mengatakan, Regza 55RZ1 merupakan glasses-less 3D TV pertama yang dipasarkan di Indonesia. Tayangan 3D tanpa kacamata pada televisi tersebut, lanjut Nishioka, dimungkinkan karena Regza 55RZ1 dilengkapi dengan mesin Cevo Duo S yang sanggup menghasilkan gambar 9 parallax. Tekhnologi tersebut diproyeksikan pada panel Quad Full HD yang secara berkesinambungan menciptakan efek 3D.

“Yang menarik, panel Quad Full HD tersebut mampu menghasilkan kualitas gambar empat kali lebih tajam dan konversi gambar dari 2D ke 3D secara real time,” jelas dia.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya