SOLOPOS.COM - gelembung nyepi (dailymail.co.uk)

gelembung nyepi (dailymail.co.uk)

LONDON – Anda merasa butuh kesunyian dan waktu untuk menyendiri? Anda merasa terlalu sibuk sehingga tak punya waktu untuk menyingkir dan mencari tempat untuk menyepi?

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

“Ruang gelembung” ciptaan para perancang teknik di laboratoriuam Micasa, Swiss, adalah jawaban bagi masalah Anda itu. Para perancang tersebut telah menciptakan sebuah gelembung khusus yang memberikan ruang cukup lapang untuk satu orang dewasa. Digambarkan sebagai tempat menyepi yang paling tepat bagi orang-orang yang menginginkan sedikit kedamaian tanpa harus pergi jauh, Micasa menciptakan Cocoon.

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (9/11/2012), Cocoon merupakan sebuah gelembung atau semacam sangkar berbentuk bola transparan, yang bisa digunakan untuk di dalam maupun di luar ruangan, digantungkan di pepohonan, dimasukkan ke dalam air atau sekadar digantung di langit-langit kamar.

Di dalam Cocoon ini dilengkapi sejumlah peralatan yang dibutuhkan untuk mendukung kenyamanan Anda dan bisa diubah bentuk sesuai kebutuham, semisal menjadi kursi, sofa atau tempat tiduir untuk santai. Bahkan bantal yang tersedia mempunyai antena khusus yang memberi akses wifi.

Untuk penggunaan di luar ruangan, Cocoon dilengkapi sumber daya yang mampu menyediakan energi pencahayaan selama 40 jam. Bahkan, Anda bisa memasak di dalam gelembung ini. Cadangan daya yang disediakan mampu memberikan energi untuk memasak hingga 30 menit!

Gelembung ajaib yang berbobot 97 kg dengan diameter 180 cm ini akan mulai dijual akhir tahun ini dengan harga US$3.000 atau sekitar Rp28,5 juta.

Berminat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya