SOLOPOS.COM - Ketua TP PKK Kota Solo, Selvi Ananda, bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, saat menonton konser Dewa 19 di Edutorium UMS Solo, Sabtu (27/5/2023) malam. (Istimewa/Dokumentasi Pemkot Solo)

Solopos.com, SOLO—Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Solo, Selvi Ananda, sukses mencuri perhatian ketika menemani suaminya, Gibran Rakabuming Raka, menonton konser Dewa 19 di Edutorium UMS Solo, Sabtu (27/5/2023) malam.

Memakai gaun panjang berwarna hitam motif bunga, Selvi tampil anggun. Pesona Selvi kian memancar dengan sentuhan make up flawless. Lipstik merah dan rambut sedikit berombak, menjadi kombinasi yang sempurna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditambah lagi tas dan sepatu warna putih tulang membuat menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu terlihat begitu menawan. Apa yang dikenakan Selvi memang sesuai dengan tema atau konsep acara konser malam itu.

Pihak penyelenggara konser meminta para penonton mengenakan pakaian atau dress code formal dan rapi. Untuk wanita bisa mengenakan gaun malam, long dress, membawa hand bag, dan memakai sepatu formal.

Sedangkan bagi penonton pria dapat memakai tuxedo atau kemeja dark suit, kemeja batik dan sepatu formal. Gibran sendiri memakai kemeja hitam lengan panjang, celana kain, dan sepatu hitam. Sederhana tapi elegan.

Sebuah kombinasi pakaian yang padu antara Selvi dan Gibran. Selama ini penampilan istri dari Gibran Rakabuming bisa dibilang memang selalu mencuri perhatian. Dia relatif bisa menyesuaikan dengan berbagai acara.

Pembawaannya yang santun pun kerap mendapat pujian dari warganet. Hal itu tentu tidak lepas dari karakternya yang memang ramah kepada banyak orang. Sehingga wajar saja Selvi Ananda pernah menjadi juara Putri Solo.

Di sisi lain, pertunjukan A Night at The Orchestra Chapter 4 Dewa19 bersama Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra, berlangsung spektakuler. Sejumlah tamu VIP terpantau menyaksikan konser malam itu.

Seperti Ketua DPR, Puan Maharani; Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Ada juga sejumlah kepala daerah di Soloraya.
Puan tiba si Edutorium UMS Solo sekitar pukul 20.27 WIB, diikuti Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, dan Bupati Klaten, Sri Mulyani. Namun Gibran tak terlihat di antara rombongan. Dia datang secara terpisah.

Sementara konser dibuka oleh penampilan Ardito Pramono dengan lagu Mistikus Cinta dan Tak Akan Ada Cinta yang Lain. Aksi penyanyi yang sedang naik daun itu mendapat sambutan meriah penonton.

Setelah Ardito, ada penampilan dari Andien, yang membawakan lagu Aku di Sini Untukmu, Satu yang Tak Bisa Lepas, dan Pupus. Mengenakan kebaya hitam, Andien tampak anggun dan memesona.

Tak kalah memesona, penampilan dari Mulan Jameela dengan lagunya Makhluk Tuhan Paling Seksi dan Wonder Woman. Mengenakan kebaya berwarna merah, Mulan sukses menghibur para penonton.

Lagu Wonder Woman benar-benar seperti terlahir kembali dengan kemasan musik orkestra. Lagu berikutnya yang dibawakan Mulan yaitu Cinta Mati 3. Deretan lagu sedih kian terasa dengan musik orkestra.

Sekitar pukul 21.25 WIB pertunjukan utama dimulai dengan aksi dari Dewa 19. Grup band papan atas Tanah Air itu membuka penampilan dengan lagu berirama ngebit, yaitu Pangeran Cinta.

Ahmad Dhani sendiri yang menjadi vokalis utama membawakan salah satu lagu andalan itu dengan didampingi Virzha. Dhani mengenakan jas warna hitam dengan topi. Virzha juga mengenakan jas warna hitam.

Lagu berikutnya dibawakan Virzha, berturut-turut Selimut Hati, Lagu Cinta, dan Risalah Hati. Alhasil ribuan Baladewa yang duduk rapi di kursi hanyut ke syair yang menyentuh hati dan bercerita tentang cinta.

Tak sampai di situ, suguhan selanjutnya lagu Elang, Aku Milikmu, Bayang-Bayang, Sudah, dan Arjuna Mencari Cinta. Mulai dari lagu Elang, vokalis berganti dari Virzha ke Ello dengan suara khasnya.

Dengan balutan musik orkestra, lagu-lagu Dewa 19 menjadi terasa lebih mewah atau megah. Sebuah pertunjukan megah yang membuat ribuan Baladewa Soloraya dan sekitarnya merasa puas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya