SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PRAHA – Muda, cantik, seksi dan penuh energi. Itulah sosok Katarina Vrabelova.
Kecantikan dan keseksian gadis 23 tahun ini tak menghalanginya mengelilingi dunia menggunakan kuda besi.
Menjadi pengelana seperti telah mengalir di darah Katarina sejak muda. Sang ibunda pun harus merelakan hobi anak gadisnya itu berpergian.
Cita-cita keliling dunia ternyata telah menjadi impian Katarina sejak berusia 16 tahun. Pada saat usia belia itu, semangat berpetualang menggunakan motor sudah tumbuh dalam dirinya.
Menurut rushlane, Jumat (7/12/2012), saat ini Katarina baru menyelesaikan perjalanan mengelilingi dunia menggunakan BMW GS 650 terbaru.
Dia start dari Republik Ceko, melintasi berbagai benua, dan negara dengan motornya tersebut.
Tak jarang wanita ini menempuh jarak sejauh 300 km per hari, bahkan sampai 1.000 km per hari. Katarina sudah mengukuhkan perjalanan ke sejumlah negara di Asia selama sembilan bulan, ke Afrika selama satu tahun dan beberapa solo riding ke negara-negara di Eropa.
Saat itu, wanita berambut panjang itu melakukan berbagai persiapan secara matang, dan hanya membawa dua koper sebelum perjalanan dimulai.
Terkadang dirinya harus memperbaiki motor asal Jerman tersebut. Mulai dari mengganti oli mesin, membersihkan filter udara serta mengganti ban dan rantai. JIBI/SOLOPOS/Dtc

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya