SOLOPOS.COM - Erick Thohir/Flickr

Erick Thohir/Flickr

MILAN- Kabar bahwa pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, ingin menanam saham di Inter Milan ternyata bukan isu belaka. Sebab Erick direncanakan segera bertemu Massimo Moratti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adalah harian La Gazzetta dello Sport yang mengemukakan kabar ini, bahwa Moratti dan Erick untuk pertama kalinya bakal bertatap muka setelah isu soal penjualan saham Inter ini mengemukan ke publik.

Awalnya Erick hendak membeli mayoritas saham Inter yang kini dikuasai keluarga Moratti, yang artinya pria 43 tahun itu punya kuasa penuh atas klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza.

Seperti kebanyakan pemilik klub Italia lainnya, Moratti disebut-sebut belum siap melepas penuh sahamnya, walaupun Inter butuh banyak dana segar untuk kembali kompetitif dan pembangunan stadion baru.

Namun, dalam beberapa hari ini Moratti sedikit melunak dan mulai mau membuka negosiasi dengan Erick terkait pembelian saham minor tersebut. Bila kesepakatan itu tercapai, maka dalam dua tahun ke depan Erick sepertinya sudah diizinkan membeli setidaknya 51 persen saham klub berjuluk Nerazzurri itu.

Pertemuan antara Erick dengan Moratti diperkirakan akan terjadi paling cepat pekan ini. Erick di Indonesia dikenal sebagai pengusaha yang gila olahraga. Ia juga memliki saham di klub NBA, Philadelphia Sixers, dan klub MLS, DC United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya