Kategori: Bola

Wow, Dua Pemain Asing PSS Sleman Bakal Main di Plumbon Karanganyar


Solopos.com/Chrisna Chaniscara

Solopos.com, KARANGANYAR — Duet pemain asing PSS Sleman, Guilherme Batata dan Yevhen Bokhashvili, siap menggemparkan publik Karanganyar dalam laga amal di Lapangan Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Jumat (13/11/2020) sore.

Mereka akan menjadi amunisi tim Sandung Riwut FC saat menantang klub tuan rumah, Tawangmangu All Stars. Selain Yevhen dan Guilherme, Sandung Riwut bakal diperkuat sejumlah pemain Persis Solo seperti Susanto, M. Isa dan Irfan Afghoni. Eks Persis seperti Dimas Galih dan Dedi Cahyono serta pemain Persela Lamongan, Eky Taufik, juga akan memperkuat Sandung Riwut.

Rumahnya Mau Digeruduk 800 Pembela Habib Rizieq, Nikita Mirzani Akan Ajak Makan Bakso Bareng

Manajer Sandung Riwut FC, Tony Hatmoko, mengatakan dua pemain asing PSS Sleman yakni Yevhen dan Guilherme sudah mengonfirmasi kehadirannya dalam duel melawan Tawangmangu All Stars.

“Kami sengaja mengajak mereka agar laga amal ini semakin memikat. Kebetulan pemain seperti Guilherme sangat antusias jika diajak kegiatan sosial,” ujar Tony saat dihubungi Solopos.com, Kamis (12/11/2020).

1 Nakes Puskesmas Colomadu Karanganyar Positif Covid-19 Diduga Tertular dari Keluarga

Tony mengatakan laga tersebut digelar sebagai solidaritas pada seorang warga Plumbon yang kedua tangannya diamputasi karena kecelakaan kerja. Menurut Tony, warga bernama Umar tersebut adalah rekan bermain bola pemain Sandung Riwut yang berasal dari Tawangmangu seperti Akbar Riansyah, Bayu dan Iksan.

“Beberapa waktu lalu Akbar usul agar Sandung Riwut bikin laga amal untuk meringankan beban Umar. Kami langsung mengiyakan karena sepak bola juga urusan kemanusiaan,” tutur Tony.

Pihaknya menambahkan seluruh dana yang terkumpul akan diberikan untuk biaya pengobatan Umar. Lebih jauh, Tony mewanti-wanti para penonton mematuhi protokol kesehatan ketika menyaksikan laga.

“Wajib pakai masker dan cuci tangan sebelum menonton. Upayakan juga jaga jarak, jangan menonton sambil berkerumunan untuk mengantisipasi persebaran virus corona,” pesan anggota DPRD Karanganyar itu.

Hendak Kunker, Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Malang Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi