Wow, Drake Bayari Belanjaan Pelanggan Swalayan Rp682 Juta

Wow, Drake Bayari Belanjaan Pelanggan Swalayan Rp682 Juta

SOLOPOS.COM - Drake (Pictagram)

Drake membayari barang belanjaan pelanggan di sebuah swalayan.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi rap ternama Amerika Serikat, Drake, melakukan hal menakjubkan demi video klip terbarunya. Mantan kekasih Jennifer Lopez ini rela mengeluarkan uang US$50.000 atau sekitar Rp682 juta demi proses shooting video klip terbarunya.

Dilansir Ace Showbiz, Rabu (7/2/2018), Drake menghabiskan uang tersebut untuk membayar semua belanjaan pelanggan di Sabor Tropical Supermarket, Miami, Amerika Serikat.

Saat itu, Drake meminta karyawan menutup swalayan itu. Dia berjanji membayar semua belanjaan pelanggan yang berada di dalam swalayan.

Guille Deza, salah satu orang yang sedang berbelanja di Sabor Tropical Supermarket mengatakan tidak ada satu orang pun yang tahu jika Drake akan datang. Dia juga tidak menyangka itu adalah hari keberuntungannya.

Kisah Guille Deza yang ditraktir Drake. (Instagram @gmdeza)
Kisah Guille Deza yang ditraktir Drake. (Instagram @gmdeza)

"Aku datang untuk berbelanja. Tapi, di sana ada sejumlah kamera yang dipasang. Jadi, aku sempat bingung dengan apa yang terjadi. Ternyata, ada proses shooting video klip dari Drake," kata Guille Deza.

Tak hanya berbelanja, sejumlah pelanggan mengambil kesempatan untuk berfoto bersama Drake seperti yang dilakukan Guille Deza. Dia mengunggah foto itu ke Instagram untuk mengucapkan terima kasih kepada Drake.

"Seorang raja sejati adalah dia yang membayari belanjaan semua orang di dalam swalayan. Dia meminta kami membeli barang apa pun sebanyak-banyaknya. Tebarkanlah kebaikan, karena semua itu akan kembali kepadamu. Terima kasih banyak, semoga kebaikanmu mendapat balasan yang berlipat," ungkap Guille Deza melalui akun @gmdeza.

Guille Deza juga memperlihatkan barang belanjaan yang dibelikan oleh Drake. Ada puluhan kantong plastik berisi barang belanjaan berjajar di lantai rumahnya. Belum lagi barang yang telah ditata di kulkas dan meja dapur. Itu merupakan barang belanjaan terbanyak yang pernah dibawa pulang olehnya.

Sebelumnya, Drake memberikan beasiswa senilai US$25.000 atau sekitar Rp341 juta untuk siswa SMA di Miami. Dia juga memberi beasiswa sebesar US$50.000 setara Rp682 juta untuk mahasiswa di University of Miami. Semua itu dia lakukan untuk kepentingan shooting video klip lagu terbarunya, God's Plan. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Begini Suasana Salat Id di Masjid Al-Aqsa di Tengah Serbuan Israel

Ribuan umat muslim Palestina Kamis (13/5/2021) pagi waktu setempat, menggelar salat Id berjamaah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.