SOLOPOS.COM - Vito Schnabel (news.yahoo.com)

demi moore (news.yahoo.com)

NEW YORK – Saat aktor Ashton Kutcher tengah menikmati hubungan yang panas dan menghabiskan liburan di Italia bareng kekasih barunya, Mila Kunis, banyak orang yang mengkhawatirkan kondisi mantan istrinya, Demi Moore. Sejak mengumumkan pernikahan mereka telah berakhir pada 9 November 2011, kondisi Demi dilaporkan sangat terguncang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, aktris yang namanya melambung lewat film Ghost ini ternyata sudah mulai menemukan obat sakit hati karena ditinggal suami demi perempuan lain. Mantan istri Bruce Willis ini dikabarkan kembali dekat dengan “brondong” alias pria yang usianya jauh lebih muda.

Setelah menjadi istri Kutcher, yang belasan tahun lebih muda, aktris berusia 50 tahun ini dikabarkan tengah dekat dengan Vito Schnabel, 26. Seperti dilansir yahoonews dari Page Six New York Post, Jumat (30/11/2012), Demi diam-diam telah berkencan dengan putra sutradara Julian Schnabel tersebut.

Vito Schnabel (news.yahoo.com)

Vito adalah seorang penyalur dan kurator seni yang berbasis di New York City. Meskipun begitu, Vito sering berada di Miami dan London demi pekerjaannya.

Menurut Page Six, pasangan beda usia ini tampil bareng di India pada awal bulan ini saat menghadiri pesta ulang tahun pacar Naomi Campbell yang juga seorang miliarder, Vladimir Doronin. Selama acara, Vito dikatakan selalu “nempel” di sisi Demi.

“Mereka berdansa dan lengket satu sama lain,” ulas Page Six.

Namun seorang teman Demi yang me-tweet foto perjalanan ke India itu tidak menampakkan Vito di dalamnya. Juru bicara Demi sejauh ini belum menanggapi permintaan komentar terkait hubungan Demi dan Vito.

Seperti Demi yang cenderung menjalin hubungan dengan pria-pria muda, Vito juga sering menjalin hubungan dengan perempuan yang berusia jauh di atasnya. Sebut saja saat dirinya dikaitkan dengan Elle Macpherson pada 2008. Saat itu Vito berusia 21 tahun dan Macpherson 44 tahun.

Soal hubungan Vito dan Macpherson, ayahnya pun tak keberatan. “Dia wanita cantik dan anak saya adalah orang yang sangat tampan. Tak heran jika sesuatu terjadi pada mereka,” ujarnya saat itu.

Vito juga dilaporkan dekat dengan Liv Tyler, 35, pada 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya