SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN-Grup band beraliran pop, D’Bagindaz menghibur pegawai di Kejaksaan Negeri (Kejari) Sleman di Aula Kejari Sleman, Selasa (26/2/2013) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka menyanyikan beberapa lagu, diantaranya Empat Mata, Maafkan Aku, C.I.N.T.A dan Suka Sama Kamu.

Menurut Kajari Sleman Jacob Hendrik P, kedatangan D’Bagindaz dalam rangka mendukung penegakan hukum dan pemberantasan korupsi. Seperti halnya Slank yang juga mendukung KPK dalam menuntaskan korupsi di Indonesia.

“Sekaligus ini jadi ajang kami untuk refreshing sejenak. Kami berharap dengan acara ini bisa membuat kinerja pegawai Kejari Sleman bisa terpacu dan lebih bagus lagi,” jelas Hendrik di sela-sela acara.

Hendrik menjelaskan, selama ini acara santai bersama artis ini terbukti mampu meningkatkan kinerja pegawai di Kejari Sleman. Sebelumnya, Kejari Sleman juga kedatangan Firman Idol.

“Sejauh ini memang sangat efektif dan kinerja kami sangat terpacu. Buktinya banyak kasus yang sudah terselesaikan. Bahkan proses percepatan penyelesaian perkara juga ada,” tambah Hendrik.

Vokalis D’Bagindaz Bian mengaku senang bisa menggelar konser di Kejari Sleman. Didampingi alunan musik dari Jawakustik, Bian berhasil membuat pegawai di Kejari Sleman berteriak hinteris.

“Saya senang bisa menghibur di sini. Kedatangan saya di sini merupakan salah satu bagian untuk mendukung penegakan hukum di Sleman ini,” tutur Bian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya