SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City membanderol bintang mereka, Leroy Sane, dengan harga yang cukup mahal. The Citizens siap melepas Sane asalkan ada tim yang mau membayarnya dengan harga Rp2,3 triliun.

Masa depan Sane memang dispekulasikan. Dia terus saja dikaitkan dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen. The Bavarians bahkan dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada City senilai 73 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 trilun.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Namun, tawaran itu kabarnya ditolak oleh City karena dinilai terlalu rendah. Dikutip dari Telegraph.co.uk, Jumat (2/8/2019), City hanya mau melepas Sane dengan harga 137 poundsterling atau setara dengan Rp137 juta poundsterling (Rp2,3 triliun).

Dengan nilai transfer sebesar itu, Sane bisa measuk dalam jajaran pemain termahal dunia. Sebelumnya, Joao Felix yang baru berusia 19 tahun juga masuk dalam jajaran itu setelah ditebus Atletico Madrid ari Benfica dengan nilai transfer mencapau 125 juta euro.

Nilai transfer yang mahal itu juga tak lepas dari keinginan City untuk mempertahankan Sane. Pasalnya, pemain asal Jerman itu kerap menjadi andalan pelatih Josep Guardiola. Di sisi lain, kontrak Sane juga masih tersisa hingga Juni 2021 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya